Parcuma

Lirik Lagu Ambon Parcuma
Penyanyi: Nanaku Group

Angin bawa kabar kasana
bawa beta pung pasan
par dia disana
bilang beta pung rindu
bilang beta pung sayang
biar beta tapisah jauh
ale ada di hati

tunggu ale lama disini
rindu setengah mati
nyong mana ale pung janji
beta sabar menanti
sio ale nyong sampai hati
biar ale tapisah jauh
beta pegang se pung janjitagantong lama
katong pung cinta
tagal mo tunggu beta
cari hidop dirantau
ternyata beta susah disini

(Reff)
kalo ada yang mo maso minta
nona tarima saja
jang ale pikir beta lai
perkara cinta beta cinta
mo sayang paling sayang
marsio mo biking apa
parcuma beta susah di rantau.


29 comments:

Unknown said...

Enak banget lagu ini didengar y?
Aku punya lagunya, kalo mau liat koleksi lagu-lagunya di http://www.musik.matupang.com
Aku bisa merasa sedih dengar lagu ini jika membayangkan seseorang yang kita cintai dan juga mencintai kita. Wah sedih banget dah.
Salam kenal aku asli Medan

mosei said...

saya senang sekali dengar lagu ambon yg berjudul parcuma, kalo boleh saya minta itu chord guitar nya, terimakasih.

Indonesia Jawa said...

Em enak, enak bngt, walau beta ni gk paham scra keseluruhan. Em...kalo ada yg sudi tlg kirim terjemahnya ya ke gauloics@yahoo.co.id
ato kl sekalian iseng2 mo tambah teman, tmukan di http://www.facebook.com/gauloics dan post kan trjmahan dsna. Thanx

Anonymous said...

GAULOICS BLOGGER :
lagu ini ceritanya ttg dua kekasih yang berada di tempat berbeda. maksudnya cowonya lagi merantau gitu.

bait pertama mencurahkan isi hati cowo tentang perasaan rindu dan sayang ke si cewe

bait kedua tentang isi hati cewenya yang rindu dan menunggu janji si cowok. (janji dikawinin kali!!!!hehehehe)

bait ketiga isinya tentang curhatan karna cinta mereka yang gak jelas

kalo reffnya sih yang cowo bilang ke ceweknya kalo ada yang melamar dia langsung terima saja dan jangan mikirin dia lagi.intinya cinta tak harus memiliki lah. hehehe

Arista Dj Tuhatu said...

cadaz lagunya..
jadi pengen pulang ke ambon^^

sartodumbaris said...

tolong dong post kan saya lirik lagu solina dari nanaku group...

Unknown said...

walau pun saya Batak Toba tapi saya suka sekali ini lagu, ada lagu2 baru gak dari Nanaku Group. mohon di share dong, trimakasih

Unknown said...

nice......

simpel, dalam dan cukup mengharukan.
jadi rindu sama yang di medan.

iis said...

lagu ini selain memang aku suka lagunya juga ada kenanganya buat aku _Love Se Kaka Forever_

Febryanti Elfrida said...

Bawa beta pung pasan, par dia disana apa ya arti'a ? Thx :)

Farel said...

alow bro and sist
saya lagi nyari lagu ambon tapi lupa penyanyi dan judulnya
hanya ingat sepenggal reff nya saja

"...Biarkan cinta datang, biarkan rindu berlalu....
....Biarkan benci pergi, biarkan ragu berlalu.."


saya dengar waktu di angkot

ada yang tau ga ya judul dan penyanyi nya?
kala boleh kasi link download nya donk

terimakasi
Horas...!

akira_monalisa said...

Ini lagu bikin sedih klo lg jauh dari pacar :'(

Unknown said...

tidak ada bosan2nya dengarkan lagu ini..
SUKSES selalu kawan.. :)

Tie's life said...

pertama dengar waktu traveling ke Ambon bulan agustus kemaren
kemudian dengar di jakarta
langsung ingat liburan di ambon
suka sekali lagunya

Tie's life said...

Suka banget lagunya
jadi inget waktu liburan ke ambon lebaran kemaren
Pertama kali dengar di restoran Sari Gurih di Kota Ambon

Cerita Erika said...

I love ambon,, lagu2'y so keren duhh rasa'y kita m0 pgi k ambon dehh

Unknown said...

lagunya enak dibawa nyanyi bersama kawan di pos pengamanan.
saya upload jg rekaman versi kami di Twitter @daniel_louis01 dan Soundcloud daniel_cloud14

salam Horas beta dari bumi Tadulako (Palu), Sulawesi Tengah

Unknown said...

jadi keingetan tmn2 aku diambon dch

Unknown said...

Gak nyangka improf nie lagu .. bisa bikin juara 2 di festival Band ( lagu ambon-parcuma ) Salem Tuka Dari ACEH :)

Unknown said...

Ini baru lagu indonesia sangat menyentuh
Ga bsen dngr nya
I like this song

Horas tao toba said...

Ane bolak balik denger ini lagu kaga ada bosan2nya. Bait prtama dan reff nya mnyentuh ane yg di rantau ini. Bravo nanaku ..

Unknown said...

artinya apa ya bro, musik nya enak, kalau kita tau arti liriknya mungkin lebih dapat feel nya.. tkx

Daniel Liberty said...

Ini lagu dalem banget..anjinglah...ambon kayak batak...tampangnya seram kotak" tp hatinya setulus merpati braaaaaayyyy...

Unknown said...

Cool......
Horas dari tanah Kalimantan.

Anonymous said...

Bgus bngat lagu dari mael duwila dengan judul =jang cuma karna dia
Jang cuma karna dia nona sulupa beta pokoknya mantap dah

Unknown said...

bawa pesan saya untuk dia di sana, itu artinya..

Unknown said...

lagu yg nyayat hati,,,terutama kalo ini kanangan yg nyata, kjadian ama aku waktu dulu di timor timur..... cinta ga slalu harus miliki... beta rindu deng klian taman2 waktu d timor timur, salam cinta dari sumatra...

Unknown said...

Medio 1998 pas lagi PPap di kota ambon lagu ini mulai ngehits....super sekali,,,,

Tp coba deh denger lagu yg judul nya LAGU RINDU ciptaan arrie sapulette, PARCUMA jadi terasa datar

Unknown said...

Boleh minta terjemahan lirik lagu parcuma ini dalam bahasa indonesia

Followers